Yoo : Saya Senang Bersama Persipura

Written By Admin on 18 Jun 2011 | 01.25


Kiper Yoo Jae Hoon lebih suka memperpanjang kontraknya dengan Persipura, meski nantinya ada tim yang menginginkannya.
 
“Betul saya masih ingin bermain disini, saya tidak peduli tim mana yang mau pakai saya karena saya senang bersama Persipura,” ungkap Yoo.

Semangat kebersamaan yang ditunjukkan dalam tim Persipura menjadi kesan tersendiri bagi Yoo Jae Hoon. Bagi pemain asal Korea Selatan ini, bermain di Indonesia merupakan pengalaman pertamanya selama terjun dalam kompetisi sepakbola professional. Mengawali karirnya di Indonesia, Yoo tanah air ini langsung berkostum Persipura bahkan berhasil ikut membawa tim Mutiara Hitam keluar sebagai juara.

Baginya kemenangan ini akan ia ceritakan di negaranya usai kompetisi berakhir. Yoo bersama sang istri berniat pulang ke Korsel untuk bertemu keluarganya. “Ya seteah melawan Semen Padang aku akan pulang, aku sudah kangen dengan papa dan mama aku,” ucapnya.
 
Keinginan kuat untuk tetap bersama Persipura menurutnya bukan tanpa alasan. Ia merasa ada sesuatu yang lain yang tidak ditemukan dari club-club sebelumnya yaitu didampingi sang istri ketika melakukan pertandingan keluar (tandang).  Pemain kelahiran 7 Juli ini malah berkelakar sekalipun tim yang menawarnya adalah Barcelona belum tentu ia akan tertarik karena alasan tadi.

“Ha..ha..ha ya sekalipun Barcelona aku tidak mau karena disana kalau pertandingan keluar tak boleh membawa istri. Disana juga tak ada Boaz jadi aku tetap disini saja,” celoteh Yoo. (cka/CenderawasihPos)

0 komentar:

Posting Komentar