Yoo Cedera, Hamka Minta Dioperasi

Written By Admin on 20 Mei 2011 | 03.53


Tim Mutiara Hitam yang saat ini kokoh dipuncak klasemen Djarum Indonesia Super League  dan  menjadi Runner Up Grup H di Asian Football  Confederation yang bakal melawan tim asal Vietnam Song Lam Nghe AN 25 Mei 2011 nanti ternyata sedang  dibayangi cedera pemain.

Untuk pertama kalinya, kiper utama Persipura Yoo Jae Hoon mengalami cedera.  Cedera yang dialami Yoo itu diperoleh saat pemanasan jelang pertandingan derby Papua (16/5) yang saat itu secara tidak sengaja Yoo terjatuh ketika hendak menangkap bola sehingga membuat bahu kanannya cedera. Bahkan saat pulang dari Wamena pun bahunya belum bisa digerakkan secara bebas seperti biasa.

Pada latihan sore kemarin di Std. Mandala Jayapura,  Yoo yang mengalami cedera sepertinya tidak bisa berlatih dengan maksimal.  Ia hanya membatu Alan Hafiludin melakukan service tendangan terhadap Ferdiansyah dan Eki Sabilillah.

Namun beruntung, dr Agustinus Kambu yang sore itu juga berada di Std. Mandala menjelaskan bahwa cedera yang dialami Yoo itu tidak terlalu parah, hanya diperlakukan therapy dan istirahat yang cukup guna mempercepat penyembuhannya.

Tentu saja dengan cedera yang dialami Yoo ini harus membuat Jacksen untuk memutar  otak untuk mencari alternative lain dengan menyiapkan kipper Ferdiansyah atau Eki Sabilillah.

Sementara itu, setelah lama tak terdengar kabarnya, hamka hamzah akhirnya mengirimkan kabar ke tim bahwa ia telah memutuskan ubntuk dioperasi. Hanya Jacksen sedikit menyayangkan keputusan Hamka yang dinilai lambat, dalam arti niat operasi ini tidak disampaikan jauh hari  padahal sudah ia sarankan kepada Hamka sejak lama namun Hamka lebih memilih berobat sendiri.(ccc )

0 komentar:

Posting Komentar