Pemain Persipura Prihatin Kondisi Kongres

Written By Admin on 20 Mei 2011 | 14.29


Tidak hanya supporter fanatik pecinta bola Indonesia saja yang prihatin dengan Kongres PSSI, melainkan seluruh pemain sepakbola khususnya Persipura turut merasa prihatin dengan kongres PSSI yang berlangsung ricuh. Jelas saja, karena kekisruhan kongres tentu saja berdampak pada tim saat ini khususnya Persipura, SFC dan Timnas Indonesia.

Melalui jejaring sosial Twitter, Bek Persipura Jayapura, Hamkah Hamzah, juga mengungkapkan keprihatinnya seperti, "Kita pemain siap2 cari lowongan bwt tarkam.....23," yang dalam arti Hamkah itu memberi komando kepada rekan-rekan pesepakbola untuk kompetisi antar kampung atau tarkam.

Sementara itu, Ricardo Salampessy Bek andalan Persipura yang baru saja sembuh dari cederanya ini memberikan keprihatinannya.
Dalam akunnya pemain yang sering disapa Erick ini menulis bahwa untuk rekan-rekan yang lolos di ajang AFC ini untuk tetap fokus ke babak 16 besar yang terjadwal 25 Mei mendatang dan jangan terpengaruh dulu sebelum  keputusan dari FIFA keluar. "Semoga tdk d sanksi ama FIFA,,tetap fokus dengan tujuan kita,,untuk mencatatkan sejarah baru d Asia....," tulis Ricardo.

Tidak ketinggalan Pelatih kebanggaan Tim Persipura Jayapura Jacksen F Tiago, menunjukan rasa prihatinnya itu dengan sedikit candaan, yang sontak saja membuat teman-teman PersipuraMania yang aktif di situs Twitter menanggapinya dengan candaan juga. "Tenang saja,FIFA tidak mungkin mengikuti sepakbola Indonesia,yg Akan mengikuti sepakbola Indonesia adalah WBC/WBA yg mengurus olahraga tinju.," tulis Jacksen. (cika)

0 komentar:

Poskan Komentar