Hari Ini Bertolak Ke Vietnam

Written By Admin on 22 Mei 2011 | 03.58

Setelah berhasil menahan imbang saat derby Papua (16/5) lalu, kini Persipura kembali ditantang untuk melawan tim asal Vietnam, Song Lam Nghe An dalam laga 8 besar AFC Cup 25 Mei mendatang. 

Pagi tadi (22/5) sekitar pukul 07.00 WIT tim Mutiara Hitam memulai perjalanannya dari Jayapura menuju Jakarta dengan menggunakan maskapai penerbangan Lion Air. Persipura direncanakan akan bermalam di salah satu hotel di Jakarta, FM7 Resort Hotel at Jakarta Airport. Untuk selanjutnya tim Persipura akan melanjutkan perjalanannya menuju Vietnam (23/5) besok.

Persiapan untuk menantang tim tuan rumah Song Lam Nghe An memang telah dilakukakn sejak dini. Secara materi pemain, Persipura memang tak sepenuhnya berangkat dengan keadaan yang fit, menyusul absennya Hamka Hamzah yang baru saja selesai operasi ditambah dengan Yoo daan Boaz yang masih sedikit cedera. Namun dengan tekad dan keyakinan yang ada, persipura memiliki motivasi tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan.

Ya, tantangan Persipura kali ini sangat besar. Mengingat tim asal Vietnam, Song Lam Nghe An ini adalah salah satu tim yang pernah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor telak 4-0. 

Menghadapi Song lam Nghe An, pelatih Persipura Jacksen F. Tiago membawa 19 pemain termasuk Ricardo Salampessy yang sudah menunjukkan perkembangan yang memuaskan saat derby Papua(16/5) lalu. (cika)

0 komentar:

Posting Komentar