Tunjukkan Hasil Positif, Manu Segera Kembali

Written By Admin on 22 Des 2011 | 07.34


Imanuel Wanggai sejak Minggu (18/12) telah berada di Jakarta. Ia sedang menjalani masa pemulihan pasca operasi akibat cedera yang dialaminya. Manu yang ditemani pelatih fisik, Osvaldo Lessa dan dokter tim Persipura, Dr. Agustinus Heatubun pada Senin (19/12) lalu kembali menjalani pemeriksaan terakhir di RS. Gatot Subroto Jakarta guna memantau kondisi otot yang pernah dioperasi.

Tes ini dipantau langsung oleh Dr. Bobby Nelwan. Beliau seorang ahli bedah yang juga pernah menangani Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy. Dibantu dengan team sport medical RS Gatot Subroto, Dr. Bobby akan melihat beberapa gerakan yang berhubungan dengan kerja otot-otot hamstring dan lutut.   Tes akhir yang dijalani Manu kali ini adalah Post Autroscopy.

Beberapa materi dalam tes yang dijalani Manu seperti uji kekuatan, ketahanan dan beban, perbandingan yang kiri dan kanan menunjukkan hasil positif. Hasil dari tes tersebut pun menunjukkan bahwa kondisi hamstring Manu semakin baik.

Manu memang telah lama absen dari dunia sepakbola pasca operasi akibat cedera lutut yang dialaminya. Namun hal itu tidak membuat pendukung sepakbola melupakannya, sebaliknya mereka terus menanyakan keberadaan serta kondisi Manu saat ini. Bagaimana tidak, pemain handal Persipura ini selalu menunjukkan penampilan terbaiknya jika berada dilapangan hijau. Semoga kerinduan public sepakbola bisa terobati dengan melihat penampilan Manu mendatang.

Kini Manu pun sudah kembali berlatih meski belum bisa dipastikan apakah ia bisa tampil menghadapi Persidafon di Stadion Mandala tahun depan. (cka)

*berita dikutip dari Bintang Papua

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat kami ucapkan.
Kembali lah bersama Persipura, tunjuka permainan yangterbaik bagi Persipura Papua dan sepak bola Indonesia

Posting Komentar