ISL - Jelang Mitra Kukar vs Persipura, Optimis Rebut Poin Penuh

Written By Admin on 16 Des 2011 | 20.57

Persipura bakal menghadapi tim yang sekarang berada diurutan kedua klasemen sementara ISL 2011/12, Mitra Kukar (17/12) sore ini. Jika pada laga tandang pertama, Persipura dipermak Persisam 3-1 maka kali ini Persipura Jayapura berniat menimpali kekalahan yang dialaminya semasa melawan Persisam Samarinda dengan mengandaskan kelompok dari Kalimantan lainnya, Mitra Kukar.

Asisten Pelatih, Mettu Duaramuri, tak membantah pasca kekalahan itu, Persipura membutuhkan kemenangan sore ini untuk mengamankan posisi sebagai pemuncak klasemen sementara. Mengingat hal itu, Mettu menegaskan untuk tetap optimis, berusaha sebaik mungkin untuk bisa memenangkan laga itu dan merebut poin penuh. Walaupun untuk menuai kemenangan dari Mitra Kukar bukanlah perkara muda, apalagi mereka baru saja mengalahkan Persiwa dengan skor telak 6-1.

Ditanya soal tim lawan yang diperkuat pemain-pemain bintang, Mettu mengaku tidak
Menurutnya pada saat ini pemain sedang fokus untuk mengalahkan tim tuan rumah Mitra Kukar. “Semua dalam kondisi siap dan kita akan bermain seperti yang kita inginkan, semoga kita bisa fokus dan konsentrasi penih untuk pertandingan besok (hari ini),” tegas Mettu. (cka)

0 komentar:

Posting Komentar