Satu Misi Lagi ...

Written By Admin on 19 Jun 2011 | 07.42


Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago menegaskan bahwa tiga misi yang ditargetkan sebelum laga kontra Semen Padang sudah tercapai. Dimana yang pertama yaitu memecahkan rekor sebagai tim yang tidak pernah kalah di kandang, misi kedua yaitu dimana Boaz harus menjadi top scorer ISL 2010-2011 dan misi ketiga yaitu Boaz harus menjadi pemain terbaik dikompetisi musim 2010-2011.

Terbukti dua misi telah tercapai setelah berhasil menahan imbang tim tamu Semen Padang tadi malam. Masuk di misi pertama yaitu Persipura berhasil memecahkan rekor sebagai tim yangtidak pernah kalah di kandang. Menuju misi kedua yaitu Boaz telah dinobatkan menjadi "Top Scorer" ISL 2010-2011. Tersisa satu misi, yakni menunggu apakah Boaz akan menjadi pemain terbaik DISL musim 2010-2011 atau tidak.

Menurut Jacksen untuk mewujudkan misi ketiga tersebut, hanya menunggu kebaikan hati dari Badan Liga Indonesia (BLI). Tentu Jacksen berharap penilaian BLI untuk menentukan pemain terbaik tidak ada unsur subjektifitas.

Ditambahkan Jacksen, kalaupun nantinya Boaz gagal jadi pemain terbaik. Itu tidak masalah, karena dengan 3 dari 4 target yang diusung ‘Mutiara Hitam’ diawal musim sudah tercapai. Dan yang paling penting Persipura bisa menjadi juara ISL musim ini. (cka)

0 komentar:

Posting Komentar