Dibuka Dengan Doa Bersama dan Ditutup Dengan Pesta Kembang Api

Written By Admin on 19 Jun 2011 | 07.42

Jelang pertandingan antara tuan rumah Persipura Jayapura vs Semen Padang di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (19/6/2011), seluruh pemain skuad mutiara hitam didampingi istri dan anak masuk ke lapangan. Mereka memberikan penghormatan kepada seluruh pendukung.

Selain melakukan penghormatan, pemain dan keluarga juga menyanyikan sebuah lagu sebagai bentuk ucapan syukur kepada Tuhan atas kemenangan menjadi kampiun Liga Super Indonesia musim 2010/2011.

Aksi ini mendapat sambutan yang hangat dari seluruh pendukung Persipura mania maupun suporter yang memadati Stadion Mandala Jayapura.

Pelatih Persipura Jayapuran Jacksen F. Tiago dalam satu kesempatan mengatakan penghormatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pendukung Persipura, khususnya masyarakat Kota Jayapura dan Papua pada umumnya atas dukungannya selama laga ISL musim 2010/2011 berjalan.

"Ini sebagai bentuk penghormatan kita, karena keberhasilan Persipura juga tak lepas dari dukungan keluarga para pemain. Maka itu, kami keluarga besar Persipura merasa perlu untuk masuk ke lapangan memberi penghormatan secara khusus kepada para Persipura Mania atas dukungannya selama ini," ujarnya.

Untuk merayakan keberhasilan menjadi kampium ISL musim 2010/2011, Persipura pun melakukan pesta 1000 kembang api di Stadion Mandala seusai pertandingan.

Usai pertandingan, perwakilan dari Badan Liga Indonesia (BLI) menyerahkan piala tetap ISL 2010/2011 kepada kapten Persipura Boaz Solossa yang dilanjutkan dengan pesta 1000 kembang api.

Ceremony ini disambut gembira puluhan ribu masyarakat pendukung Persipura yang memadati Stadion Mandala. Para pemain dan pelatih setelah menerima piala tetap langsung mengarak ke sekeliling stadion untuk memperlihatkan piala tersebut kepada para pendukung atau Persipura Mania. (detiksport)

0 komentar:

Posting Komentar