Immanuel Wanggai Naik Meja Operasi

Written By Admin on 25 Jun 2011 | 13.27


Demi menyembuhkan cedera lututnya, Imanuel Wanggai segera naik meja operasi. Ia pun diperkirakan bakal absen pada laga Perang Bintang yang bakal dilakoni Persipura Jayapura 29 Juni 2011 mendatang.

Sebelumnya, cedera Imanuel Wanggai ini didapatnya saat Persipura bertandang ke kandang PSPS Pekanbaru, 8 April lalu. Dalam laga yang dimenangi ‘Mutiara Hitam’ dengan skor 2-1 itu, Manu harus ditarik keluar lapangan pada pertengahan babak kedua usai berbenturan dengan salah satu pemain lawan.  Dan sejak saat itulah yang kemudian membuatnya harus absen membela Persipura.

Kendati demikian, gelandang yang berusia 23 tahun itu sempat ikut dalam rombongan konvoi penyambutan Persipura (14//6) lalu.

Rencananya, operasi tersebut akan berlangsung pada malam ini (22/6) di Jakarta. Tidak jelas juga di RS mana. Namun dokter tim Persipura, Agustinus Kambu  mengatakan bahwa dokter yang akan menangani operasi Manu adalah dokter yang sama dengan yang menangani Boaz saat cedera.

Imbas dari operasi tersebut adalah Manu harus beristirahat selama kurang lebih 6-7 bulan. Ia pun tak bisa memperkuat Persipura dalam laga melawan Asian Football Confederation (AFC) September mendatang. (ERWIN/CKA)

0 komentar:

Posting Komentar