Disambut Ribuan Warga Kota Biak

Written By Admin on 25 Jun 2011 | 13.27

Dalam kegiatan tur keliling Papua (21/6) hari ini, Tim Persipura disambut ribuan Persipura Mania yang memadati jalan-jalan utama dikota Biak. Begitu tiba di Kota Biak, rombongan langsung disambut dengan tarian adat. Para personel skuad Merah Hitam ini juga harus mengikuti prosesi injak piring sebagai bagian dari budaya setempat. Setelah itu tim Persipura pun diarak warga di Kota Biak. Melihat sambutan yang sangat antusias dari masyarakat Kota Biak, Ketua Umum Persipura MR. Kambu yang saat itu memimpin rombongan tim terlihat sangat terharu. “Ini berkat Tuhan yang luar biasa,” kata MR. Kambu.

Dalam kunjungannya, Persipura sore ini bertanding melawan juara divisi satu nasional 2010 PSBS Biak. Pertandingan persahabatan itu menandai laga perdana tim asuhan Jacksen Tiago dalam tur mengelilingi Bumi Cenderawasih.
 
Sementara itu, dalam laga persahabatan Persipura, panitia penyelenggara memastikan tidak memungut tiket masuk. Hal tersebut untuk memberi kesempatan pada para penggemar melihat langsung idolanya bertarung.
Kunjungan Persipura diikuti sebagian besar personelnya kecuali Hamka Hamzah (cedera), Imanuel Wainggai (cedera), dan Rahmat Rivai yang sedang berduka.

Persipura direncanakan akan menginap di hotel Irian dan rencananya akan melanjutkan penerbangannya ke daerah lain besok.

Pertandingan sore ini tidak menargetkan menang atau kalah. “Yang penting bisa menghibur semua warga di Kota Biak ini,” pungkasnya. Dan betul saja, pertandingan persahabatan ini berakhir dengan skor 0-0. (cka)

0 komentar:

Posting Komentar