Piala ISL Tiba Saat Perang Bintang

Written By Admin on 18 Jun 2011 | 05.20

Benhur Tommy Mano, ketua Panpel Persipura mengatakan semua pihaknya telah menyiapkan rangkaian untuk memeriahkan kemenangan Persipura yang telah menjadi juara Kompetisi Djarum Indonesia Super League (DISL) musim 2010/2011.Kegauatan tersebut akan di laksanakan buak setelah pertandingan melawan Semen Padang tetapi setelah Perang Bintang (29/6). Hanya saja Panpel masih mencari informasi siapa yang akan menyerahkan Piala ISL itu karena sampai saat ini belum ada Katua Umum PSSI. BTM mengatakan pihaknya akan berkordinasi dengan PT. Liga Indonesia dan pesan dari mereka adalah agar tidak ada yang berlebihan saat piala ISL datang karena mereka khawatir piala bisa rusak atau pun lecet.

Lalu sebelum pertandingan Minggu (19/6) pada saat melawan Semen Padang pada pukul 17.00, rencananya akan ada doa bersama yang akan di lakukan panpel, doa untuk semua kerja keras yang sudah di lakukan panpel dan semua komponen yang secara langsung dan tidak langsung atas terselenggaranya semua pertandingan Persipura baik di ISL selama semusim ini maupun di pertadingan AFC.

Menurut BTM, setelah melakukan doa bersama, Ketua Umum Persipura, M.R Kambu akan memberikan sepatah dua kata. Dan juga acara tersebut akan di meriahkan oleh artis lokal.

Selain itu tim Persipura akan mengikuti rankgkaian tour atas kesuksesannya menjadi Champion ISL musim ini, dan akan ada penghargaan untuk para istri-istri pemain karena telah mendampingi sang suami selama 1 musim ini. Istri-istri para pemain juga akan mendampingi sang suami masuk ke dalam lapangan nantinya.

Acara terakhir, kami akan memberikan lomba kepada penonton untuk menendang bola dan yang berhasil akan mendapat hadiah TV juga Tape Compo. Lalu acara ini di tutup oleh perta kembang api. (rwin/cka/Cepos)

0 komentar:

Poskan Komentar