MR. Kambu Masuk Dalam Kandiddat Calon Ketua Umum PSSI

Written By Admin on 24 Feb 2012 | 08.32

Papua mencalonkan satu nama dalam pemilihan Ketua Umum PSSI versi Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia yang akan dilakukan saat Kongres Luar Biasa. Beliau adalah salah seorang tokoh sepakbola, Menase Robert Kambu. 

Prestasi Persipura selama ini memang tak terlepas dari peran mantan Ketua Umum Persipura Drs. Menase Robert Kambu,M.Si. Dengan gaya kepemimpinannya yang tegas membuat MR. Kambu berhasil membawa tim "Mutiara Hitam" berkali-kali meraih gelar. Setelah membawa Persipura juara pada liga Indonesia tahun 2005, Persipura kembali mengulang sukses di tahun 2009 dan sejarah sukses itu kembali terukir di tahun 2011 ini, sehingga Persipura kini menyandang gelar tiga bintang. Ini prestasi yang luar biasa, karena belum ada tim manapun di Indonesia yang pernah menjadi juara Indonesia Super League (ISL) hingga tiga kali.

“Kami ini tim besar dengan sejarah yang panjang dan prestasi yang hebat, tidak mungkin kami melakukan sesuatu tanpa memikirkannya terlebih dahulu, begitu juga dengan alasan kami mencalonkan Bapak M. R Kambu sebagai calon Ketua Umum PSSI dalam Kongres Luar Biasa nanti, Belaiu adalah seorang tokoh sepakbola yang sangat baik, kapasitas dan kualitas beliau sudah teruji selama beliau menjadi Ketua Umum Persipura, jadi tidak ada lagi yang perlu kita ragukan dari seorang M.R Kambu," jelas Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano. (cka)

2 komentar:

tigidoo voice mengatakan...

Bravo papua
Bravo Persipura....

jah blezz,,....

gazon lie/putra senja mengatakan...

Sdh saatx u orang papua ikut andil, knp tidak d beri ksmpatan. Kiprah beliau sdh sangat teruji, mbwa persipura meraih trofi juara 3 kali sdh mbuktikan m3ng beliau sdh pantas menahkodai PSSI. BRAVO BPK KAMBU. BRAVO PERSIPURA

Posting Komentar