Kondisi Boaz Semakin Membaik

Written By Admin on 24 Feb 2012 | 08.30

Kondisi kesehatan penyerang andalan Persipura Jayapura, Boaz Solossa, semakin membaik. Ini membuka kemungkinan untuk segera kembali ke lapangan. Tiga minggu waktu yang diberikan dokter kepada Boaz untuk menjalani masa pemulihan sudah dilaluinya. Dan kemarin, Boaz sudah terlihat berlatih bersama rekan-rekan lainnya di Stadion Mandala, Jayapura. Meski demikian, Boaz masih dalam pengawasan dokter tim serta pelatih, dimana Boaz pun terlihat masih menggunakan alat bantu yang fungsinya untuk menahan serta mengawasi pergerakan lututnya. 
 
Dokter tim Persipura, dr. Agustinus Heatubun mengatakan bahwa Boaz Solossa sudah bisa tampil pada laga berikutnya menjamu Persib Bandung, namun belum bisa dipaksa tampil full. "Ya semua tergantung sama Boaz sendiri apakah dia berani untuk tampil full atau tidak atau hanya diturunkan beberapa menit saja untuk mengetahui sejauhmana perkembangan penyembuhan cideranya,” jelas dokter yang akrab disapa Dr. Ongky.

Boaz Solossa mengalami cedera pada laga bergengsi melawan Sriwijaya FC di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Sabtu, 28 Januari 2012. Boaz pun harus absen beberapa pertandingan termasuk pada babak Play-off LCA 2011/2012 melawan Adelaide United, Australia karena harus menjalani masa pemulihan sesuai anjuran dokter yang menanganinya saat diperiksa di Jakarta. Kini, Boaz hanya perlu mengembalikan kepercayaannya kembali untuk dapat tampil lebih enjoy pada laga berikutnya. (cka)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Boaz adalah pemain bintang terbaik yang punya sportifitas yang tinggijuga punya spritual yang baik.

Posting Komentar