Jelang Semifinal IIC 2011

Written By Admin on 22 Nov 2011 | 05.59

INFO PERSIPURA -- Dua hari lagi (24/11) babak semifinal Inter Island Cup 2011 akan digelar. Berdasarkan data yang diterima, pada babak semifinal ini akan mempertemukan para juara grup yang sebelumnya disaring di babak penyisihan beberapa waktu lalu. Ada empat tim yang lolos ke babak Semifinal antara lain, Persisam Samarinda (Grup A), Persipura Jayapura (Grup B), Persela lamongan (Grup C) dan Pelita Jaya Karawang (Grup D).

Pada tanggal 24 nanti pertandingan akan dibagi menjadi dua yaitu Persisam akan menghadapi Persela terlebih dulu pada pukul 17.30 WIT dan pukul 21.00 WIT, Persipura sendiri dijadwalkan akan menghadapi Pelita Jaya di babak Semifinal yang akan berlangsung di Stadion Mandala Jayapura.

Ketua Panpel Persipura, Fachruddin Pasolo mengatakan ketiga tim yang nantinya akan bertanding di Stadion Mandala itu tiba di Jayapura hari ini. Persisam Samarinda dan Pelita Jaya tiba di Jayapura pagi hari dan pada siang harinya tim Persela Lamongan menyusul. Terkait persiapan diakui Fachruddin Pasolo sudah memasuki 90 persen, dan pihaknya sedang  dalam tahap penyelesaian terakhir.

Lawan Pelita Jaya

Sebagai juara grup B dibabak penyisihan IIC 2011, Persipura Jayapura akan berhadapan dengan juara Grup D yaitu Pelita Jaya. Menurut Jacksen, bukan satu hal yang mudah untuk mengalahkan tim asal Karawang tersebut. Bermain di kandang sendiri tentu bukan menjadi keuntungan, justru akan menjadi beban tanggung jawab yang besar untuk dapat menggapai prestasi.

Diakuinya, sulit memang mengalahkan Pelita namun menurutnya tim harus tetap optimis menang dan tentunya tidak meremehkan lawan walaupun ini kandang kita.Oleh karena itu, Jacksen telah mempersiapkan diri untuk menghadapi partai semifinal dan final nanti, semua klub yang ada di semifinal ini dianggapnya sama, sehingga ia akan tetap berusaha sekeras mungkin untuk bisa mencapai hasil baik. (cka)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Bantai saja ,.

Sukses slalu Persipura .,

Bravo Persipura Mania

Posting Komentar