Victor Igbonefo Resmi Tinggalkan Persipura

Written By Admin on 5 Okt 2011 | 22.41

Victor Igbonefo resmi meninggalkan Persipura, Kamis (06/10) setelah tujuh tahun berlaga di Liga Indonesia. Defender  tangguh asal Nigeria itu memutuskan untuk tidak lagi memperkuat klub yang sudah lama dinaunginya.

Dalam kesempatannya tadi, bek berusia 26 tahun ini mengatakan, dirinya sangat berat meninggalkan Persipura. Bagi dia, klub asal Jayapura itu adalah segalanya. Selain menyampaikan selamat tinggal dan mengucapkan terima kasih, Victor juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Papua khususnya Persipuramania atas keputusannya ini.

Pemain yang berkelahiran
10 Okt 1985  itu bergabung dengan Persipura sejak tahun 2004. Ia ditransfer dari klub First Bank FC. Bahkan ia sudah tiga kali membawa tim yang berjuluk Mutiara Hitam juara Liga Super Indonesia yaitu pada musim kompetisi 2005-2006, 2008-2009 dan 2010-2011.


Berbagai ucapan selamat tinggal pun datang dari pemain sekaligus pelatih Persipura, melalui akun facebooknya "Louis Kabes" menulis "Good bye 32,sucses alwayzzz.God Bless", "Boaz'Bochy' Solossa" menulis "Victor 32 trima kasih... karna telah mengharumkan nama Papua,Tuhan berkati selalu" , "Moses Banggo" menulis "Victor Igbonefo su pamit tadi pas selesai latihan. Hari Sabtu Victor su tinggalkan Papua. Sampai bertemu lagi Victor di ISL yg akan datang meskipun menjadi lawan. Tuhan memberkatimu selalu." dan pelatih Persipura Jacksen F Tiago melalui akun facebooknya "Papi Negro" ia menulis "Selamat Jalan Victor, memang harga mahal yang harus dibayar untuk proses naturalisasi,,,,,but Go found your dream. Gbu always." 


Ketika ditanya dimana dia akan merumput, Victor enggan menjawab. Namun melihat pernyataan Jacksen F Tiago melalui akun facebooknya itu sepertinya Victor akan tetap di Indonesia, namun ke tim mana tidak ada yang tahu. "Pagi ini Victor resmi meninggalkan Persipura, kemana cuma anak-anak yg tahu. Tapi dia akan tetap di Indonesia," ujar Jacksen.

Jacksen juga mengatakan bahwa sebagai pelatih maupun pengurus tidak bisa melarang pemain manapun memilih masa depannya. "Percayalah bahwa team pelatih maupun management akan berusaha sekuat tenaga buat semua pemain merasa nyaman dan betah bersama kami, cuma pilihan ada pada pemain yang bersangkutan. Tujuan keluarga besar Persipura dan management Persipura sama yaitu Persipura tetap berprestasi," tutup Jacksen. (cka/rwn)

4 komentar:

Fema_Ferry mengatakan...

Trus Victor Pndah Kmna>

Unknown mengatakan...

Terimakasi suda bermain buat persipura selama tujuh tahun terakhir. Semoga ditempat yang baru, sobat bisa lebih baik.

Anonim mengatakan...

ae,pasti ada konspirasi dan sangkut pautnya dengan naturslisasi !!!sa tra trima ini....
busuk sekali kalo ada yg memprakasai hal ini..
slmt jalan viktor...

rigo deto mengatakan...

mantap GBU viktor

Posting Komentar