Rudy Maswi Pantas Diberi Penghargaan

Written By Admin on 30 Jun 2011 | 06.34

Pelatih sepak Bola Pra PON Papua Max Olua, berharap agar masyarakat Papua harus memberikan penghargaan khusus kepada manajer Persipura Rudy Maswi, sebab berkat tangan dinginnya, mampu membawa persipura menjadi juara bintang tiga saat ini.
 
“Saya sangat salut dengan sifat dan sikap Manager Persipura selama ini. Dimana ia mampu menciptakan rasa kekeluargaan dan kebersamaan didalam tim,” ujar Max Olua, di Stadion Mandala jayapura, kemarin.
 
“Kini masyarakat sudah bisa lihat hasilnya.itulah tangan dingin sang manajer,”jelasnya.
 
Bahkan yang membanggakan Max, adalah ketika Rudy Maswi sebagai pengusaha yang waktu harus lebih banyak untuk melihat usahanya, ternyata Rudy lebih memilih konsetrasi kepada tim kebanggaan masyarakat Papua ini, ini suatu sikap yang bedah dengan pengusaha lain di Papua.
 
“Satu hal yang saya juga bangga adalah ketika dirinya harus menolak tawaran sebagai manajer timnas pra Piala Dunia U-23, dan memilih konsentrasi ke Persipura, ini satu sikap yang sangat baik darinya, pantas dia diberikan penghargaan oleh masyarakat Papua,”tambahnya.
 
Sementara itu Rudy Maswi menyebut pihaknya sangat terbuka atas usulan atau masukan, saran, kritik hal ini demi memajukan Persipura. 
 
Soal hasil ini dia menyebut berkat kerja keras dari semua pihak terutama tim yang tak kenal lelah, dan apapun kondisinya tim tetap punya tekad yang kuat untuk meraih hasil yang maksimal.(cak/wen/Cepos)

3 komentar:

ASSOMAEN mengatakan...

Saya sangat Bangga Melihat kinerja Manager Persipura Rudy Maswi, Sekarang saatnya masyarakat Papua memberikan Dorongan, kepada Rudy dalam menjalankan Tugasnay, jangan kita lihat hasilnya tetapi cara kerja Manager, kalau bukan Rudy Maswi siapa lagi, saya setela membaca Pendapat Pelatih sepak Bola Pra PON Papua Max Olua. saya sangat setuju. bahwa Rudy pantas diberi penghargaan, dari seluruh masyarakan Papua, mari kita lihat kinerjanya selama ini.
“Saya sangat salut dengan sifat dan sikap Manager Persipura selama ini. Dimana ia mampu menciptakan rasa kekeluargaan dan kebersamaan didalam tim,” saya sangat dan sangat mendukung Pa Rudy
TRIMA KASIH Bapak Rudy Maswi, atas prestasi Persipura selama ini. saya sarankan agar Bapak jangan tinggalkan Persipura.

Salam Dari Saya " ARNOLD AGAYON

indra ardy mengatakan...

saya juga setuju. hasil yang dicapai persipura memang gak bisa dilepaskan dari jasa besar Bpk Rudy Maswi. penghargaan yang paling layak untuk jasa Bapak adalah Presiden Club persipura. besar harapan saya bapak bisa bertahan terus di persipura. kerjasama apik antara bapak + Mr jacko + bapak MR Kambu benar-benar membuat persipura mencapai hasil yang sangat membanggakan.

Anonim mengatakan...

penghargaan apa yang pantas diberikan kepada seorang penyalur racun untuk orang papua? apa yang diberikan untuk persipura tak sebanding dengan dampak miras yang telah membunuh orang papua... rudi maswi ko stop bunuh kami... mr. kambu juga stop bicara firman Tuhan, ko juga makan untung dari rudi maswi to?

Posting Komentar