Rayakan Kemenangan Dengan Tur Keliling Papua

Written By Admin on 21 Jun 2011 | 02.43

Persipura sukses meraih gelar kampiun Liga Super Indonesia musim 2010-2011. Seiring suksesnya Persipura di Liga Super Indonesia, Persipura Jayapura melakukan tur keliling Papua. Hal itu terlihat (21/6) hari ini, tim “Mutiara Hitam” mendatangi ibukota kabupaten yang ada diwilayah Provinsi Papua, yang diantaranya mendatangi Biak, Nabire, Timika, dan Merauke.

Tur ini bertujuan untuk merayakan kemenangan dengan saudara-saudara yang jauh didaerah dimana dalam kemenangan ini tentu tak lepas dari dukungan semua pihak, termasuk masyarakat Papua yang tinggal dibeberapa daerah. Selain itu itu juga, tur ini juga bertujuan untuk mencari bibit muda untuk Persipura U-21, juga untuk memberi motivasi bagi anak-anak Papua agar gemar berolahraga, khususnya sepakbola.

Dengan melibatkan seluruh pemain Persipura, Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago berharap dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat Papua semakin mengenal pemain satu per satu dan terus mendoakan langkah Persipura ke depannya. (cka)

0 komentar:

Posting Komentar