Musim Depan, Zah Rahan Masih Ingin Bersama Persipura

Written By Admin on 30 Jun 2011 | 15.47

Semusim sudah dirinya bersama Persipura. Direkrut Persipura dari Sriwijaya FC diawal musim 2010-2011 untuk menggantikan posisi Eduard Ivakdalam di lini tengah ‘Mutiara Hitam’. Banyak hal yang mengesankan bagi dirinya. Ia merasa hubungan antara sesama pemain, managemen, dan tim pelatih  begitu dekat dan sudah seperti keluarga sendiri. Hal inilah yang membuatnya nyaman bergabung dengan Boaz Solossa dkk. Selain itu dukungan dari masyarkat Papua pada umumnya dan Jayapura khususnya membuat ia betah berada di Bumi Cenderwasih.

Ya, Penyerang Persipura asal Liberia, Zah Rahan Krangar, mengaku dirinya masih tetap ingin bertahan di Persipura musim depan. Namun menurutnya, itu semua kembali kepada managemen, apakah masih akan menggunakan jasanya atau tidak.

Di tengah suasana euforia pasca Perang Bintang (29/06) malam, berkat dua gol yang dicetaknya ke gawang All Star ini telah membawa Persipura kembali kedalam kemenangan. Terimakasih pun dihaturkannya kepada kakak beradik, Boaz Solossa dan Ortizan Solossa karena berkat assist dari merekalah ia bisa mencetak gol. Selain itu, ucapan terimakasih pun diberikannya kepada seluruh Persipura Mania yang selalu mendukung perjuangannya dan teman-teman Persipura. (cka)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

saya sebagai pendukung persipura sangat mendukung jika zah tetap dipertahankan. dia layak menjadi jenderal lapangan tengah persipura. duetnya dengan boci juga sdh terbukti, begitu juga kerjasamanya dengan gerald pangkali dan nantinya dengan imanuel wanggai rasanya sudah sesuai dan sehati.

Posting Komentar